BOtak KERen

Tweets about a recent trend: BOtak KERen

RT @PETIIR_: Hahaha cucok"@arisxx14:@_B0SSS_ @pakijo25 @fariji_lacak @AHMADDHANIPRAST yg botak keren bgt😝😝Pasangan fenomenal pantes dpt provokator award
RT @PETIIR_: Hahaha cucok"@arisxx14:@_B0SSS_ @pakijo25 @fariji_lacak @AHMADDHANIPRAST yg botak keren bgt😝😝Pasangan fenomenal pantes dpt provokator award
Hahaha cucok"@arisxx14:@_B0SSS_ @pakijo25 @fariji_lacak @AHMADDHANIPRAST yg botak keren bgt😝😝Pasangan fenomenal pantes dpt provokator award
Enjoy saturday morning ride with my bro i_wayanwira Ngapaen punya rambut klo botak lebih keren… https://t.co/xKasw0ayAS
SingleKeCe :) — keren
RT @krisnowu: Kris rumor rilis solo album lagi, dipastikan kali ini kepala ane gak botak. Gua yakin kali ini lebih keren drpd album 'Bad Girl' hm
Kris rumor rilis solo album lagi, dipastikan kali ini kepala ane gak botak. Gua yakin kali ini lebih keren drpd album 'Bad Girl' hm
@avtohsehun ngakak :( ayo jadii hyukoh! yg botak uuu keren! https://t.co/4LduPjACvQ
@MuhammadEdwin66 keren bingbing. Tapi dia teh asa botak wae :( kamu punya? Daku tidak punya xD
@PLAYMFS @wuyifannim kenapa masih botak tetep keren kamutu... lelah hati ini deg deg an terus liat wu yifan/?
Gasuka saitama karna dia botak:') tapi keren sih animenya😂😂 https://t.co/4OChedcMRA
9 Alasan Kenapa Botak Menjadikan Pria Lebih Keren https://t.co/eFavA9aD1A #unik
@Helviege eh eh om botak kan tayang di layar lebar wkwk ga nonton ? Siapa tau jadi keren kayak dia. Kabarin aja klo kuota udh ada 😘
@blackxgum keren anjir boyband botak wkwkw
Botak itu keren (Y) :v
@tempodoeloerp idih bebeknya botak, gak keren gak ba pake pomade
@culumhoods stay ava aja ler, botak itu keren :-)
MAU BOTAK KEK BANYAK BULU KEK TETEP AJE LU KEREN KOK @LOUIS_TOMLINSON https://t.co/C1tWlPrkGR
Idola akunya gk botak, Gantenggg plus plus keren bngeeeet=))
@radityadika keren sih sayangnya yang tengah #botak hehehe