Blokir

Tweets about a recent trend: Blokir

ngelihat postingan super positif ambil hikmah kedamaian aksi 2des kmrn. yes tiap jumat kalean salat jumat blokir jalan trs ya bear libur
Bus tak Kunjung Datang, Massa Blokir Jalan https://t.co/774BjEycNS
IKLAN-> Ini dia situs download video PORNO secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/kbe2nNn0hN A2
RT @Aniz_Key: siapa yg ngblokir ya.. ?!! saya gak ngerasa blokir perasaan.. Gak usah balikin fakta 😊 https://t.co/dMkGlzjTkb
Ini dia situs download video porno secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/XPeKrY6xK3 A41
Ini dia situs download video porno secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/pTZEvJH43G A16
Ini dia situs download video porno secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/LYLYcm2Tr2 A45
Ini dia situs download video porno secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/7PZrOiPn0X A15
IKLAN-> Ini dia situs download video PORNO secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/kbe2nNn0hN A1
Ini dia situs download video porno secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/7PZrOiPn0X A14
Ini dia situs download video porno secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/XPeKrY6xK3 A40
Ini dia situs download video porno secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/pTZEvJH43G A15
Ini dia situs download video porno secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/LYLYcm2Tr2 A44
bot says : Cara mudah buka situs yg di Blokir - https://t.co/TXbunvEW7G
Ngapain gw blokir, mending gw pake https://t.co/V1p7kT8rYy
Gak ada signal buat internet an mbak, di blokir, SABOTASE agar jamaah tdk mensyiarkan apa yg sdg terjadi disana. Sangat menyebalkan.
Aku sudah blokir cewe penuh halu dan aku puas. Lagian disaat genting masih aja nyebarin kepalsuan hahahahah πŸ˜ˆπŸ‘ΏπŸ˜ˆπŸ˜ˆ
ZaraZettiraZR susidwii blokir aja mba kalo fansnya si panjul mah...
@ZaraZettiraZR @susidwii blokir aja mba kalo fansnya si panjul mah...
pak @rudiantara_id , itu kominfo blokir situs nya gimana sih ??kok masih ada ISP yg masih bisa buka situs yg "katanya" sudah di blokir..
IKLAN-> Ini dia situs download video PORNO secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/kbe2nNn0hN A48
Ini dia situs download video porno secara GRATIS dan tanpa BLOKIR= https://t.co/XPeKrY6xK3 A39