BLG

Tweets about a recent trend: BLG

RT @taiyou_keigai: 【OGLE-2008-BLG-092Lb】 OGLE-2008-BLG-092Lの惑星。25000光年彼方にあり、質量は天王星の4倍、中心星からの距離はちょうど太陽から天王星と同じ程度の20AU。中心星からの距離から判断すると、巨大氷惑星と考えられる。
RT @ske48_oomori: ❤︎「アットホームチームE」斉藤真木子 https://t.co/R6sG1jTCnY | SKE48 公式blg
RT @taiyou_keigai: 【MOA-2011-BLG-293Lb】 23320光年の距離にあり、銀河系の中心であるバルジに存在する惑星。木星よりも大きなガス惑星。https://t.co/Vp0LB0xUEj
RT @Agusart_: Sahabat yg care sama kita & kalau gasuka langsung ngomong ke kita itu susah dicari. Kalau ada, rangkul dia dan blg 'lo shbt terbaik gue'
Sedih ya, yang dulu blg gak akan ninggalin, sekarang pergi trs dilupain. :'')
RT @yusejahtera: Koh @chicohakim blg FPI & Hb Rizieq sdg pecah belah bangsa. Faktanya? JPU nyatakan Ahok lah pemecah belah bangsa 😂… https://t.co/ZMpjBXLvlk
To aq no restaurante do Fael comendo blg aq e bom pakas prrt
RT @yusejahtera: Koh @chicohakim blg FPI & Hb Rizieq sdg pecah belah bangsa. Faktanya? JPU nyatakan Ahok lah pemecah belah bangsa 😂… https://t.co/ZMpjBXLvlk
kepengen banget dikangenin mantan... sms blg kgn ke aku misalnya... #taqin_love
Free ja pun renew card. Silaka la kamu blg ada denda. Siok lgi skng kusung sija bank 😂
@Persia_Akbar klo km benci jokowi itu urusanmu. tapi tolonglah gausah nuduh org ngefans & blg seolah aku ngeframing itu prestasi dya. hhhh.
kepengen banget dikangenin mantan... sms blg kgn ke aku misalnya...
@Midyussi mijon kok gt :c blg aku manly em ei en el way :( .g
Lagian si bapaknya ulama kenapa jd bahas palu arit di duit? Bapak blg fakta, fakta adanya atau fakta opini bapak sendiri??
RT @__AWA78: @Kadiia_Gwd_Bko wee c egypte c bn on vient dme le dire cimer blg
@Kadiia_Gwd_Bko wee c egypte c bn on vient dme le dire cimer blg
Sumpah,gila ini orang.oiii kerja yg Bgs dong,bentar blg pake kurir,blg pake pos.emang kerjaan ku cm itu… — https://t.co/hhgeFLCUGf
iya mati makanya gua blg gua percaya lu bukan si kirbokira https://t.co/Z9IHsc5zUl
RT @nongandah: Publik tahu gimana ceramah2 imam FPI,lalu byk yg laporkan,eh ia blg itu kriminalisasi ulama.emangnya ulama mau direpresentasikan spt rizieq?
@syihabrizieq kyk lu bukan tukang rekayasa aja zieq? Munafik luuu...!! Duit normal di blg Ada palu arit...!? Waras OTAK LU??
RT @Agusart_: Sahabat yg care sama kita & kalau gasuka langsung ngomong ke kita itu susah dicari. Kalau ada, rangkul dia dan blg 'lo shbt terbaik gue'
RT @turahdeva: gue cuman mau blg, semoga lo bahagia dengan pilihan lo, maafin semua kesalahan gue. makasi buat semuanya. gue bakal ttp sayang sama lo