Betina

Tweets about a recent trend: Betina

RT @TheKennyDevine: BREAKING: Julie Bishop claims polo expenses as polio expenses. "I helped cure it, don't you know!", exclaimed the expressionless Minister.
RT @climatehawk1: Devastating #globalwarming inevitable due 2 nations' inaction, says leading economist https://t.co/IBZ3IxkcF0… https://t.co/8n0RzmZK6d
RT @mdyjane: "Betina sundal" astaghfirullah.....
Kau laki2 bukan? Klo laki2 buang aja tuh kelaminmu klo bukan ya memang setan betina gak ada otak... Jelas kau https://t.co/a5feNoYNTa
RT @Jayrgoodall: @davrosz @independentaus I will be running a knitting circle in the place de la Bastille from Tuesday. All welcome. M. Defarge
RT @ResignInShame: Just buy a bloody hotel, and be done with it. https://t.co/JqCfaEgRXC
"Betina sundal" astaghfirullah.....
RT @aimankucing: Untuk pastikan suami tak lari kat betina lain, belilah betina ini dah berikanlah ia kepada suami. https://t.co/XfixeInRwt
Photoshoot wif mami. Pndai giler posing betina ni. 😂😂 stkt ni dia hamster pling lama hidup, 1thun 2 bulan. 13/1/17 https://t.co/C7NRuZ8EaE
@najwaaffandii mama ckp dia dok ikot betina tak balik rumah. buat video jap. rindu abu
RT @AyamJantan_RPW: Untuk para betina yang tersakiti namun apa daya mup on tak sampai https://t.co/zOxLRR3Nx3
Hanya nyamuk betina yang menggigit dan menghisap darah sementara nyamuk jantan hanya menghisap sari bunga.
Hiu betina akan kembali ke tempat kelahiran mereka ´Pulang Kampung´ untuk berkembang biak.
RT @AngryGranny1: .@sallie6youtube No amount of expensive designer frocks can hide the rank hypocrisy of @JulieBishopMP. #auspol https://t.co/rI6ChjzRkf
Jd jgn la menguap tk tutp mulut then de bunyi depan aku trus aku ingt ckp tok aku. Betina namanyaaaa klu mnguap lagu tu.
Arwah Tok pernh ckp klu pempuan menguap nganga luas dgn bunyi mcm seronbong kapal tu bkn pmpuan tp betina. Omg!! Ganas tok aku! 😜😜
@BangsaPenguasa @aagym gmbi akan tiba balasanya kalau jantan main berhadapan, jenisnya aja laki kelakuaan BETINA ama BANCI.
RT @AyamJantan_RPW: Untuk para betina yang tersakiti namun apa daya mup on tak sampai https://t.co/zOxLRR3Nx3
Iguana jantan di India bagian barat melakukan kompetisi adu kepala untuk memperebutkan iguana betina.
RT @apishFishy: Ni lola. Umur dia setahun sebulan. Jantan ye muka je betina. Dia semi flatface. 🌸🦁 https://t.co/He3A0YzEVW
RT @AyamJantan_RPW: Untuk para betina yang tersakiti namun apa daya mup on tak sampai https://t.co/zOxLRR3Nx3
@jihopkw Dia kaya singa betina yg anaknya diculik 😂😂
@inipjm dia klw ngamuk kayak singa betina lgi kelaparan