Beritanya

Tweets about a recent trend: Beritanya

trending topic di twitter hastag Bupati Klaten. dan gue gak tau beritanya karna seharian ini sibuk pindahan. emang ada apa yak? 😯
Padahal belum keluar di Media lhoo ini Beritanya 😂 https://t.co/84J3ozbYwV
RT @budimandjatmiko: 28. Moga2 beritanya SALAH. Saya skrg menganggapnya (jika benar) big joke. Tp sebenarnya itu protes keras saya atas kufur nikmatmu #makar
@SyifaasavrOFC aku lihat dri beritanya. Klou Syifa dan Angga bukan pacaran.tapi cuman teman dekat doang.apa bnr tu Syifa?
@okezonenews biar berimbang beritanya untuk rezim sekarang😂😂😂 https://t.co/eUG5xRJvnB
beritanya cuman HOAX...
Baru tau beritanya sih, sabar bro #AlwaysWithYoungjae
Diperjelas beritanya.. Kader PDIP https://t.co/4anOCO2KBA
@prfbomi yah gua belum baca beritanya :(((( aminin aja dah , buru buru nikah aja wkwkkw
Beritanya sih gak masalah, cara memberitakan dan kalimat yang dipilih, itu yg suka bikin masalah..
Obama bikin perjanjian anti hacking ama China. Emang hacker China serem. Tapi masa lupa ama apt29? Udah dari 2015 beritanya santer.
Terserah deh ya mau suara rekaman pilot itu benar atau gak. Liat dan baca beritanya memang si pilot diduga kurang fit (bhs halus dr mabok).
Coba baca beritanya dulu @bbkbinong gak mungkin kyai @kang_maman72 komentar negatif. https://t.co/Z9I1xCIjTw
Mungkin atletico madrid sedih mantan bintangnya main di tim papan tengah (ga baca beritanya) judulnya doang. https://t.co/uCBdVFNA1I
@nugrazee @farizio22800 screnshoot bang beritanya.. Soalnya ana ragu sama antum.. Jangan2 berita dari angin lagi.. Hehe.
@viwa_wabang @Mencreeed hahaha inilah serunya sepakbola, pertandingan dan beritanya sama2 bikin heboh
RT @u2kjatmiko: Sudah ada rilis yg menyatakan di Pelindo III tdk ada OTT Pungli kok ya beritanya masih OTT aja ! Suog! Wes suwe lho. Ra paham? @Metro_TV
RT @budimandjatmiko: 28. Moga2 beritanya SALAH. Saya skrg menganggapnya (jika benar) big joke. Tp sebenarnya itu protes keras saya atas kufur nikmatmu #makar
RT @gunawanahokers: Iya....beritanya bgtu..PMKRI dikeroyok ormas islam https://t.co/2M7WQJVHv1
RT @RekomendasiJAV: Keluarnya Sendy pas diumumin sama JOT karena melanggar aturan kan ya si Sendy, pnasaran langgar aturan apa. Ada org… https://t.co/FlUuZNgKUJ
Udah tau beritanya dari kemarin. Tapi baru banyak liat videonya. Tekad Something
@Jouhyeonkr dari tadi pagi perasaan beritanya :') -derp
Sedangkan soal TKA ilegal yg santer beritanya di berbagai daerah malah dianggap salah. Negoro iki arep diparakke nek ngendi #NgopiSambilUdut
@TEAMSJ15 belum liat beritanya masq 😂😂😂
Wahai para ayah Buka mata, lihatlah berita, dengarlah, fakta di depan mata dan Beritanya … https://t.co/eQGUdUtlmu https://t.co/bIDi6H7Je8