Batik

Tweets about a recent trend: Batik

RT @info_Blora: Suka Batik Blora? Punya Batik Blora? Ayooo ikuti event ini sedulur, dijamin seru dan disediakan hadiah puluhan juta… https://t.co/3FGMgCsJ57
RT @AfiLatifah7: Makin kesini netijen Indonesia makin kurang tertib. Gegara peserta Miss Grand International 2018 dr Malaysia pake b… https://t.co/RX6sBWei9T
RT @athirahlokman: Join contest kat @/Rustique _store untuk dapat Free Tshirt Batik https://t.co/qhW4slmpHK
Ibarat kita punya kambing, tp ga pernah dikasih makan, trus giliran kambing kita dirawat sama orang lain, kita tria… https://t.co/JjEaddKEx8
So, buat klean para netijen yg berbudi luhur, yuukk aahh belajar introspeksi diri sendiri, dimana letak kesalahan k… https://t.co/kaJvF27zjZ
Gue jadi inget jaman kuliah beberapa dosen gue yg hobby banget pake batik, hari-hari ke kampus pake batik. Dan asl… https://t.co/OBa3HkIFET
Gue nyaman pake daster batik, walopun kdg udah sobek2 dikit. Dan gak pernah malu tuh kalo selfie pake daster batik… https://t.co/QVRVLg5dMa
Jujur aja gue emg salah satu orang Indonesia yg gak terima kalo Batik diklaim Malaysia. But, gue rasa gue berhak m… https://t.co/FMRLhZIjMF
Paling klean pake batik pas kondangan. Yakan ? Kalo batik kepake pas kondangan doank mah, gausah sok2an koar2 memi… https://t.co/2aeRxOvUNk
Makin kesini netijen Indonesia makin kurang tertib. Gegara peserta Miss Grand International 2018 dr Malaysia pake b… https://t.co/RX6sBWei9T
As part of BHM we are creating paisley patterns using batik. First we carefully outlined the design in hot wax. https://t.co/1xbTzNlivR
Batik, baju kaos yg mencirikan khas jogja
Ika dah niat nak belikan atok baju batik bila Ika balik bercuti ni , Ika nak tengok atok pakai baju batik sebab ato… https://t.co/iXhnpumWfN
b pun tak minat baju batik 🙄
tengok baju batik lelawa, mesti rasa nak beli hm
RT @sefvckbola1987: #AremaniaSelaluAda dulu Aremania pernah di Sanksi Tanpa Atribut Sama PSSI Tapi Aremania Pancet Ladub dgn memakai at… https://t.co/i6soEgOAjG
Menyediakan TAS BATIK...Spesial untuk acara SEMINAR / RAPAT / KEGIATAN KANTOR LAINNYA...Siap kirim2 seluruh INDONESIA...Call me 085643325959
RT @ejderkiziltas: @Demirkan58 @asliaydintasbas Ben karedenizli eğitimciyim. Sen kimsin. Muhtemelen ya polissin, yada asker. Çomar çok… https://t.co/5ZEF5dFxuU
Saya menjual Kain batik ca... seharga Rp83.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee! https://t.co/jisgQXRXYAhttps://t.co/etS5lReTe7
RT @ndeajy_: Selalu kita tengok lelaki dan baju kemeja batik Jawa diorang. Akhirnya, ada pun blouse dan cardigan batik Jawa untu… https://t.co/HjErber90R
RT @ndeajy_: Selalu kita tengok lelaki dan baju kemeja batik Jawa diorang. Akhirnya, ada pun blouse dan cardigan batik Jawa untu… https://t.co/HjErber90R
ตากล้องถ่ายได้สวยมาก และก็หล่อมาก มีแฟนสวย รอปีหน้า รอ Batik collection ใหม่ 📸 @AP_BAlll https://t.co/S2G60Ou2lo