Bacot

Tweets about a recent trend: Bacot

#TerrorTo @chuayeoni diem luh bacot amat gausah so ikut camput
@nmjklr gua paling bacot masa wkwk
@RudiBudakBageur @aagym @DannyMyDear owh jadi pengikut aa gym kualitasnya kayak gini, ngomongnya "bacot".
@sejeohg bacot gw galau ni username gw gabisa diganti
@Y0L0SQ ayo min. krit : ga bacot, ga ngetik, ga main twitter
@BHCunyul bacot njing belom mandi tau
@juwfliet krit : ga bacot, ga ngetik, ga main twitter
Huuh dasar payah!! Beraninya cuma kasih harapan, gak berani buat buktikan!
ya kalau cuma diterima 4 Orang aja gimana? lu nolak yaudah toh batalin aja gausah sampe bacot aja
@gunawanahokers @TNasionalis @GatotGeneral @syihabrizieq ga usah bacot,ayo revolusi,kebetulan sy kafir..
RT @YudhaBrata9: Peternak Lele: banyak bacot Sari Roti, katanya yg mampu beli menengah ke atas, gw aja kadang beli Sari Roti buat pakan lele.
@lunahfah @septianakii bacot amat nih minta dimute p????👎👎👎👎
@xxIGDRGN @Hoyeon91 @Oohsnd @kiembiay @cnyeoI bacot jidi ,jauh jauh sono garagara lu gua hamil https://t.co/P8t1IGkMOx
gua bukan jenis orang yang abis dicurhatin banyak bacot tapi no action palingan cmn gua bls iya iya doang tapi lgsg gua cepuin ke doi lu
DULU LO KEMANA AJA SOB? LAGI KESUSAHAN YA? TUMBEN NYAMPERIN GUE!!!!
Gembel2 pada alay bgt sih, gak tau hukum tapi banyak bacot. islam KTP doang aja pada belagu !!!! #KPKUsutAhok
Banyak bacot banget sih lo!! Mulut lo lama2 gue beli nih!! Fak