Bacot

Tweets about a recent trend: Bacot

Kata mama "orang sombong itu temenya SETAN" jadi jangan salahin gue, kalo gue gak mau temenan sama orang sombong kek lo!!
Kalau sayang tuh,dia gak akan tega berbicara kasar ke kamu seperti "lo, gue, terserah, bodoamat, bacot,dll" saat dia sedang marah kepadamu.
@reiyhan001 @alonwatonsuwe ee lgbt.. , kalo mau bacot di prsidangan
Kalau sayang tuh, dia gak akan tega berbicara kasar ke kamu seperti "lo, gue, terserah, bodoamat, bacot,dll" saat dia sedang marah kepadamu.
Merasa temen? Kok ada saat membutuhkan aja? Dasar temen dadakan!!!
Bacot bacot PT DI bs buat pesawat #DIshameonYou
LU CEWE BACOT @hayoungi_oh !!
Bacot kau banyak kali :'( ☹
Huuh dasar payah!! Beraninya cuma kasih harapan, gak berani buat buktikan!
Kalau sayang tuh, dia gak akan tega berbicara kasar ke kamu seperti "lo, gue, terserah, bodoamat, bacot,dll" saat dia sedang marah kepadamu.
@Bacot_Jamban @andiariefaa @SBYudhoyono Padahal kenyataannya, negara yg meminjamkannya sendiri karena belum bisa beli mobil utk Pak SBY
@Bacot_Jamban @andiariefaa @SBYudhoyono Ngeselin ne MetroTipu, sering banget bikin berita kontroversi utk menarik minat pembacanya
DI banyak bacot gx ada untungnya buat rakyat #DIshameonYou
mukalo keliatan cakep ketika lo diem dari pada ketika lo banyak BACOT
gua belum ada sehari udah ngetweet 500 tweet. bacot bener. dah lah mau off. bye.
Bacot bacot PT DI bs buat pesawat #DIshameonYou
RT @stJefons: Kedua bacot wakil ketua DPR ini sok membawa2 nama rakyat ternyata ikut terseret kasus korupsi mafia perpajakan, fah… https://t.co/pVaXRnbD2Y
Kedua bacot wakil ketua DPR ini sok membawa2 nama rakyat ternyata ikut terseret kasus korupsi mafia perpajakan, fah… https://t.co/pVaXRnbD2Y
@sdtkmina suka bacot sayang