Bacot

Tweets about a recent trend: Bacot

Mz, kalau si oum di situ dimaksudkan kepada saya, tolong dikasih bukti bahwa saya pernah bilang netral di pilkada i… https://t.co/gy3UXvvwty
@jsojungkr tidur ae lu bacot ntar lama lama
RT @jjungeunbie: @SaisonGency @sanasyi oh ini si kahey leaderan dulu kita yaaa, bacot bgt dh si kahey mah:v inget aku ga? Hayooo
Ini kata " Go-jek Man ". Ahok bacot nya kasar? Gw juga Kasar, tapi bisa KERJA.! KEREN GO-JEK MAN. ROCKS.!
@FU_namjoo sujeong kan bacot super besar:v.
"Yaudah biarin aja. Yaudah senyumin aja. Yaudah lupain aja. Yaudah biasain aja. Yaudah lepasin aja". Ya, gak semudah bacot lu kalii. :)
@ltyoce bacot lu anjer maju lu sini
RT @coretanbidadari: Bacot gede, hidup belum dibenerin, tapi seneng banget nilai hidup orang lain. Yaampun itu cermin di rumah pecah semua? :*
RT @henricosports: Persistence pays off. AZ Bacot And One, 37-14, 1:30 2Q. #RVASNLive https://t.co/cd2lR5U14A
tot yuk yng ngerasa bacot
RT @TetapAhokDjarot: Mreka berdua pekerja keras,org2 lurus,jujur,bersih,transparan antiKORUPSI.Mreka bukan sperti wakil rakyat FAHRI&ZON… https://t.co/LrDJiRbNSm
@SaisonGency @NL_Kyungri90 ice gangquuuuu apa lo? hehehe orang paling bacot:v gua kira lo rp jutek tp aslinya astagfirullah kamu somplak:)
@zulfamputriSM g akh lo tuli y q tu berkata gbs bacot org gue kalem
@yudha4efah @Reehuka @embah72 >> @Fahrihamzah << Tolong sopir sampean itu belikan obat ,biar ga bacot mulu
Jonan ma Sri Mulyani kolaborasi lawan freeport tuh keren, bkn kyk si fahri ma fadli besar bacot ga mutu!!
Lu diet ya Om? Bacot lu makin hari makin kehilangan bobot.. https://t.co/1PDEtpvNiZ
#bb rp 95L ke bawah yg bacot bobrok jadi ade gue sini @mphibities
SU SU GUA LA KOK ORANG MISKIN BANYAK BACOT? https://t.co/CG2OckweqV