Bacot

Tweets about a recent trend: Bacot

Prof. Tamim Pardede : JOKOWI JANGAN BANYAK BACOT !!! TES DNA SEKARANG JUGA !!!: https://t.co/ol4HFgtC5E via @YouTube
Gue suka sebeul sama ini bocah soalnya ke gue galak bener bacot bawel yang jelek jelek deh. Tapi gue tau kok Summer sayang sama aku muehehe
GUE GA BUTUH JANJI MANIS LO ITU!! GUE BUTUHNYA KEPASTIAN!!!
@sahaL_AS emang km muslim? Sdh berbuat apa utk NKRI? Kan cma bacot aj lo sahal
@yusejahtera @kangdede78 Bacot-lu gede bilang FPI bar2, hati2 kalo berkomentar pakai etika.
ya soalnya dr dulu yurlop udh bacot bgt si. HEHEH .g
Bacot Lu.!
@wcndxrwll wah bacot bener )
RT @OFCVOLDEX: LAKNAT VLDX BACOT BANGETT:)))
baru aja putus eh lu langsung dapat pacar baru, kesannya kek murahan
@henrichallienz @CarolAldiet tetep yaa.. Namanya jambaners itu idiot dan tolol..pantesan junjungannya jg banyak bacot. Haii bani ahox
RT @teamloadedaau: 6'9 Armando Bacot 19' with the Steal & Crossover throwing one down @iget_buckets35 πŸ’ͺπŸ½πŸ€ https://t.co/QMM0Q3676b
RT @Kenzu_KPTB: @amandagempita ya iyalah bermodal bacot doank jualan kecap πŸ˜€πŸ˜
@rlspcyl inces gapernah bacot :(
RT @teamloadedaau: 6'9 Armando Bacot 19' with the Steal & Crossover throwing one down @iget_buckets35 πŸ’ͺπŸ½πŸ€ https://t.co/QMM0Q3676b
@wintergency kalo kagak bacot kagak rame idup lo/?
@nctmarklc ah bacot ye ni bocah/?
@antirazh pagi22 udh bacot aja dakh
RT @teamloadedaau: 6'9 Armando Bacot 19' with the Steal & Crossover throwing one down @iget_buckets35 πŸ’ͺπŸ½πŸ€ https://t.co/QMM0Q3676b
@amandagempita ya iyalah bermodal bacot doank jualan kecap πŸ˜€πŸ˜
Gak usah terlalu banyak ngumbar janji deh klo cuma bacot doang gede tanpa pembuktian!! #TF