Bachdim

Tweets about a recent trend: Bachdim

Wow @IrfanBachdim10 pake jersey Roma, kebetulan / romanisti? Please answer bachdim 😊🙏 https://t.co/YcYqjTq87B
jennifer bachdim kenapa cantik banget yalord
Team Bachdim sweet banget gak sih? Jadi mikir, menikah dan punya anak bukan ide yang buruk hahaha.
RT @seputarligina: Dan pelatih Indonesia Selection melawan Islandia 11 Januari mendatang adalah coach @Simcm7.
RT @venant_fry: @footballindnews My choice : Made (GK), Toni, Hamka, Jufriyanto, Ismed (DF), Lilipaly, Rizky Pora, Terens (MF), Greg, Boaz, Bachdim (FW)
@footballindnews My choice : Made (GK), Toni, Hamka, Jufriyanto, Ismed (DF), Lilipaly, Rizky Pora, Terens (MF), Greg, Boaz, Bachdim (FW)
Come and Join with us Grand Opening Usupso Kuta Galleria (kuta central parking) 23 Desember 2017 with Irfan & Jenni… https://t.co/wmzPsTXcNX
RT @Kel_CipKidul: Giat GPS di RW.06 Kelurahan Cipadung kidul @ridwankamil @OdedMD @din_bachdim @pdkebersihanbdg @KecPanyileukan… https://t.co/dtqh99UbEF
RT @depusBALI: @Rah_chekov @Nikinho23 Wawan Andhika Ahn Demerson Fajrin Taufiq Fadil Bachdim Kevin Lilipaly Spaso 🔥🔥🔥
Berjagalah untuk hal yang terburuk , berharaplah akan hal yang… https://t.co/fxE26AUAdV
RT @SurgaNdasmu: Normalisasi goblooooookkkk.... Elu pikir Irfan Bachdim dinaturalisasai. https://t.co/ldWDC6YZHR
RT @SurgaNdasmu: Normalisasi goblooooookkkk.... Elu pikir Irfan Bachdim dinaturalisasai. https://t.co/ldWDC6YZHR
RT @hellrvator: @rlthingy Satu dua irfan bachdim Astaghfirullahaladzim
Selamat jalan mamak zalmon lagu-lagumu banyak menginspirasi kami di rantau urang semoga Allah swt bersama mu sekara… https://t.co/1H2TYWmZMm
@rlthingy Satu dua irfan bachdim Astaghfirullahaladzim
Bahaya ini Bali United I Made Putu Gede-Ahn Byung-Demerson-Ricky Fajrin Lilipaly-Fadil Sausu-Kevin Brands Bachdim-Spasojevic-VdV
Jennifer Bachdim junjunganquuuu.. badannya ampun... Ku yg cewe aja naksit berat 😍😍
Timnas Indonesia kalah mungkin karena Irfan Bachdim ga minum Pocari Sweat, Gonzales ga makan So Nice, & Bambang Pam… https://t.co/WRz59o9abm
Timnas Indonesia kalah mungkin karena Irfan Bachdim ga minum Pocari Sweat, Gonzales ga makan So Nice, & Bambang Pam… https://t.co/hQ6XunEsgZ
Timnas Indonesia kalah mungkin karena Irfan Bachdim ga minum Pocari Sweat, Gonzales ga makan So Nice, & Bambang Pam… https://t.co/pTmXaXAS6h
Normalisasi goblooooookkkk.... Elu pikir Irfan Bachdim dinaturalisasai. https://t.co/ldWDC6YZHR
Tapi entah akhir2 ini Bachdim’s lagi lucu2nya ngakak terus denger suara irfan ngomong sama jagoan2nya wkwk
selalu rajin mantengin stories dua keluarga yg selalu bawa pengaruh positif: Nana Mirdad - Andrew White & Jennifer - Irfan Bachdim 😂♥️✨
@el_abie Bachdim + Spasojevic & Lilipaly + Ahn Byung Keon, Nick Van Der Velden, Demerson, Kevin Brands