Ariel meninggal

Tweets about a recent trend: Ariel meninggal

@MILSCTV_ @amandamanopo kasian banget bulet sudah meninggal sekarang ariel jadi sendiri an dech!!
@SCTV_ karena ariel tidak mau erick meninggal ,karena manusia sama mermaid itu tidak mungkin bersatu #FanFestMIL
RT @azriel_aliman: Apakah bener erick bakalan meninggal atw hanya mimpi ariel semogga mimpi jangan lupa ya nonton MIl #MILSCTVEps115 https://t.co/LAQObI3IXr
@anggaldii_16 @amandaamanopoGL semoga ajja erik gag meninggal,,kasihan ariel
RT @azriel_aliman: Apakah bener erick bakalan meninggal atw hanya mimpi ariel semogga mimpi jangan lupa ya nonton MIl #MILSCTVEps115 https://t.co/LAQObI3IXr
RT @azriel_aliman: Apakah bener erick bakalan meninggal atw hanya mimpi ariel semogga mimpi jangan lupa ya nonton MIl #MILSCTVEps115 https://t.co/LAQObI3IXr
RT @azriel_aliman: Apakah bener erick bakalan meninggal atw hanya mimpi ariel semogga mimpi jangan lupa ya nonton MIl #MILSCTVEps115 https://t.co/LAQObI3IXr
RT @azriel_aliman: Apakah bener erick bakalan meninggal atw hanya mimpi ariel semogga mimpi jangan lupa ya nonton MIl #MILSCTVEps115 https://t.co/LAQObI3IXr
RT @azriel_aliman: Apakah bener erick bakalan meninggal atw hanya mimpi ariel semogga mimpi jangan lupa ya nonton MIl #MILSCTVEps115 https://t.co/LAQObI3IXr
RT @azriel_aliman: Apakah bener erick bakalan meninggal atw hanya mimpi ariel semogga mimpi jangan lupa ya nonton MIl #MILSCTVEps115 https://t.co/LAQObI3IXr
RT @azriel_aliman: Apakah bener erick bakalan meninggal atw hanya mimpi ariel semogga mimpi jangan lupa ya nonton MIl #MILSCTVEps115 https://t.co/LAQObI3IXr
@ImadFahrii29_ kayak di mimpi ariel dong jadi kalau bener seperti mimpi ariel erick meninggal dong #MILSCTVEps115
Gimana ya keadaan Erik semoga Erik gk kenapa"๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญentar Kalo Erik meninggal kudalaut nya Ariel egk Ada lg donk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @anggaaIdi_16 #MILSCTVEps115
RT @dwitarisa1: Syukur deh Erick gak meninggal tadi cuma mimpi nya ariel doang .... :) #MILSCTVEps115
RT @faeno_loetoez: Berkabung? Eric gak mungkin meninggal!! Tuh Ariel belain ๐Ÿ˜€ #MILSCTVEps115
Berkabung? Eric gak mungkin meninggal!! Tuh Ariel belain ๐Ÿ˜€ #MILSCTVEps115
RT @dwitarisa1: Syukur deh Erick gak meninggal tadi cuma mimpi nya ariel doang .... :) #MILSCTVEps115
RT @dwitarisa1: Syukur deh Erick gak meninggal tadi cuma mimpi nya ariel doang .... :) #MILSCTVEps115
Syukur deh Erick gak meninggal tadi cuma mimpi nya ariel doang .... :) #MILSCTVEps115
RT @azriel_aliman: Nagis .... sedih bgt liat keadaan erick tambah lagi ariel terpukul bgt udah bulet meninggal tambah lg erick kritis #MILSCTVEps115
RT @azriel_aliman: Nagis .... sedih bgt liat keadaan erick tambah lagi ariel terpukul bgt udah bulet meninggal tambah lg erick kritis #MILSCTVEps115
Nagis .... sedih bgt liat keadaan erick tambah lagi ariel terpukul bgt udah bulet meninggal tambah lg erick kritis #MILSCTVEps115
Terus kalau erick meninggal siapa yg ngejagain ariel??? @MermaidInLove_
RT @Dita1626: apa bener erick bakal meninggal?? apa itu cuma mimpinya ariel aja?? makannya tonton terus MIL #MILSCTVEps115
RT @azriel_aliman: Apakah bener erick bakalan meninggal atw hanya mimpi ariel semogga mimpi jangan lupa ya nonton MIl #MILSCTVEps115 https://t.co/LAQObI3IXr