Ainun Habibie

Tweets about a recent trend: Ainun Habibie

Gimana mau ketemu Habibie kalo jam segini Ainun-nya belom bobo #mulaigila
πŸ“· Puisi Pak Habibie untuk istri tercinta, Ibu Ainun Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu.... https://t.co/oJrUyA8pHa
@SEHUNOSHOH ainun..... istrinya pak habibie kali πŸ˜†
RT @sutanto207: Kagak lama lagi ada filmnya sich denger2 mbak, memper2 film "Ainun dan Habibie" "@RinjaniJB: PPS nya kelamaan... @sutanto207"
Kagak lama lagi ada filmnya sich denger2 mbak, memper2 film "Ainun dan Habibie" "@RinjaniJB: PPS nya kelamaan... @sutanto207"
ONLYRPE: #tlrp kamu namja?yeoja?atau masih diragukan? bikin duo yuk taruh dibio tapi yg awet ya cem habibie ainun .gawoi SMamamoo
ONLYRPE: #tlrp kamu namja?yeoja?atau masih diragukan? bikin duo yuk taruh dibio tapi yg awet ya cem habibie ainun .gawoi SMamamoo
ONLYRPE: #tlrp kamu namja?yeoja?atau masih diragukan? bikin duo yuk taruh dibio tapi yg awet ya cem habibie ainun .gawoi SMamamoo
Teringat cerita habibie & ainunπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
#tlrp kamu namja?yeoja?atau masih diragukan? bikin duo yuk taruh dibio tapi yg awet ya cem habibie ainun .gawoi @SMamamoo
RT @sudjiwotedjo: Ketika Bu Ainun membiarkan Pak Habibie makan cemong, dan malah bilang "he is my lovely little boy" .. Itu nendang banget (Biografi)
Untuk mengalihkan sebuah kefokusan dari bualan bualan mereka, soundtrack Habibie & Ainun, keras!
@25MutiChiBi ke parepare mau ga?ada patung habibie&Ainun loh. Kamu gamau jadi pasangan setia kayak mereka? https://t.co/rqona05r4o
RT @SemuaFilm: Kau ajarkan Aku arti cinta, sehingga Aku mampu mencintaimu seperti ini :') - habibie dan ainun
Kunjungan Habibie dan Ainun ke MAN IC Serpong –MAN INSAN CENDEKIA SERPONG https://t.co/0YGTAYb3oB
Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana? (Habibie & Ainun)
@TarizSolis @hawinhawhaw ini film yg bikin gw takjub dgn film karya bangsa selain habibie ainun suka penggunaan bahasa daerah
The great love story of Habibie & Ainun. Beside every great man, is a great woman.
" Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita " - Habibie & Ainun -
Kangen lelaki ini @IFAN_FYX yang klo lg kesel kya naruto ekor 9, tp klo lg akur kya habibie dan ainun *Apasih* hehe https://t.co/nW9bUATbI9
@beby763600441 yups. Promo nya kemarin g tanggung2 kan bhe rame, sama wkt gw nonton habibie ainun 2, pennton'a cm bbrp orng sj & crtx bgs
Monumen Cinta Sejati Ainun Habibie . Monumen ini didirikan di pusat kota parepare pada tahun… https://t.co/eqsRM9FSbQ
Seorang Produser Film berencana menggabungkan Cinta dan Horor. Judulnya: "Habibie dan Ainun VS Nenek Gayung"
RT @RsEkasastra: M.Ali sakit mata, pemeriksaan ke RS Ainun Habibie, warga @Kel_Kencana @KecTanSarBogor πŸ™πŸ» @eka_sastra @golkarvoice https://t.co/fihrEBzChN