Agak

Tweets about a recent trend: Agak

@indomymenfess @BTS_twt Iya bener. Lebih suka rambut jimin yg agak panjangan
@searchingmutual Maaf agak halu, tapi Mingyu x Jiho melebihi segalanya buat ku.
@ohmybeautybank cantiik nder, tapi masih agak kasar kayaknya
Dia punya kejap nak basuh pinggan dah 3 hari da ni. Agak memang guna sabun Joy la, cuci betul sampai Singapore.
@jojjomi Kalo mau, mending beli di official natrep tokopedianya dia aja rias, yang ga naikin harga. Tapi paketan sa… https://t.co/PdUN88pnZx
-- "Yah, kau yang menentukan masa depanmu nanti." Lama-lama Kousuke berbicara banyak dan sedikit agak berantakan wa… https://t.co/vYfTNPHjKy
@jisungiehan_ Waahhh tau tau yg agak ngondek kalo ada om om lewat kan?
@Vivittts @04Nakula @TheCebongers Alhamdulillah .. Lom makan jadi agak oleng dikit 😂
Tah agak agak la tak nk tarik perhatian ajnabi LOLLLLL https://t.co/8pI8mT0kZk
@drmfslsdo Pernah nyoba sekali tapi rasanya agak asam, bener ya?
@rlthingy menolak. bagi jus jambu ke temen aja agak gimana gitu apalagi suami
@evanradith gpp fam agak tertekan aj td
RT @andihiyat: "Uang tidak menyelesaikan masalah" Uang bisa menyelesaikan masalah. Masalah pertemanan yang jadi agak renggang kar… https://t.co/3WM2sh0rJW
RT @andihiyat: "Uang tidak menyelesaikan masalah" Uang bisa menyelesaikan masalah. Masalah pertemanan yang jadi agak renggang kar… https://t.co/3WM2sh0rJW
udh liat videonya di ig dan yg komen pun pada ngata2in.. kasian sih sama messi karena jika ngehadapin kondisi yg te… https://t.co/uSVSN4hmaQ
Nemenin istri acara reunian di SMA 12 Semarang Angkatan 98. Udah siap-siap bawa brosur + Minicon test tapi sampai… https://t.co/sWgm0Vhend
RT @andihiyat: "Uang tidak menyelesaikan masalah" Uang bisa menyelesaikan masalah. Masalah pertemanan yang jadi agak renggang kar… https://t.co/3WM2sh0rJW
RT @andihiyat: "Uang tidak menyelesaikan masalah" Uang bisa menyelesaikan masalah. Masalah pertemanan yang jadi agak renggang kar… https://t.co/3WM2sh0rJW
Pool agak taik ah eh
RT @andihiyat: "Uang tidak menyelesaikan masalah" Uang bisa menyelesaikan masalah. Masalah pertemanan yang jadi agak renggang kar… https://t.co/3WM2sh0rJW
Hal aneh yg gak enak di telan adalah: PHP dari gebetan. rasanya itu agak pahit-pahit MENYEBALKAN.
@Nasroel_Pm @antoniogayo @arsitamiraw tulah.. asiknya tempat bang gem selalu rame. okeeh.. tunggu agak sepi ya.. aku pengen yang gitu ~
RT @andihiyat: "Uang tidak menyelesaikan masalah" Uang bisa menyelesaikan masalah. Masalah pertemanan yang jadi agak renggang kar… https://t.co/3WM2sh0rJW
@searchingmutual Agak melorot celananya
@mericanoiced Agak ngeri punya bos laki gini ya 😅