#sahabat

Tweets about a recent trend: #sahabat

ketika hatimu jatuh cinta. kau tak bisa menghalanginya, ketika semua menjadi duka. kau hanya bisa menanggung deritanya #cinta #sahabat
aku memang akan terlihat bodoh ketika mencintai kamu, tapi aku akan lebih bodoh ketika tidak pernah mencintai kamu #cinta #sahabat
Halo X-Friends Indonesia. Apa acaramu hari ini? #xfriend #Indonesia #sahabat
RT @hipwee: Kadang habis dikritik, awkward momen pun terjadi. Kalian jadi diam-diaman. Karena itu, diam-diamannya paling cuma s… https://t.co/HTfBPmyj2b
Apa yang harus kau lepas, lepaskanlah, karena semua sudah pada kadar waktunya #sahabat ingin ku selalu bergandengan… https://t.co/plOtttdHIt
#sahabat lebih 30 tahun tidak berjumpa, tetapi Allah qurniakan anda semua seketul daging bernama hati, yg sungguh m… https://t.co/f9uwEuWMfq
Assalamualaikum Sahabat Shalih, semoga Allah Hadirkan selalu Sahabat yang mengajak Kita ke JannahNya #sahabathttps://t.co/G1oGm6mG2y
Selamat pagi #sahabat #PETIR seperti biasa kami buka jam 11 pagi.. Selamat beraktivitas kakak.. ^_^
🧒: bro percaya gak sekarang gua udah punya pacar :D 🧑: ah paling pacar orang yg kamu bawa. gini ni kalau udah di c… https://t.co/PRr9WGd8QW
"Kita akan menjadi teman sampai kita menua dan pikun. Lalu kita akan menjadi teman baru lagi." #sahabat #vespahttps://t.co/X2pGq7okp2
Bahagia ketika punya teman yang begitu perhatian dan sayang sama kita 😘 #sahabat https://t.co/ZYP56VY8f0
Selamat kepada sahabat saya Denny Azhari yg terpilih sebagai juara 1 MTQ kab.langkat tingkat remaja. Semoga bisa t… https://t.co/tf4jYovH3h
#sahabat "Ketika anda menyukai diri anda, seluruh dunia terasa indah." harga losmen murah di jogja jsonlah
Mungkin nggak akan terlalu berasa, tapi pasti ada perubahan deh sama persahabatan kamu kalau kamunya udah pacaran!… https://t.co/ykuFmwAzMf
Paling enak punya kakak atau ade cewek tuh ya gini, bener-bener sahabat kamu selamanya! #Sister #Sahabat https://t.co/LEztDETh8g
Selamat pagi #sahabat #PETIR seperti biasa kami buka jam 11 pagi.. Selamat beraktivitas kakak.. ^_^
RT @MNCupdate: Bayangkan masa kecilmu tanpa cokelat ☹️🍫 rasanya pahit dan dingin 😩 temukan jawabannya di episode seru KIKO "SPESIA… https://t.co/3hmZm3leeZ
Kamu nggak ngeh kalau lagu ini teh nyeritain soal persahabatan? #Sahabat #ArianaGrande https://t.co/hwkRnf5hWa
Bayangkan masa kecilmu tanpa cokelat ☹️🍫 rasanya pahit dan dingin 😩 temukan jawabannya di episode seru KIKO "SPESIA… https://t.co/3hmZm3leeZ
Secangkir kopi itu mampu membawamu kedalam sebuah diskusi yang menyenangkan disela mentari yang pulang keperaduanny… https://t.co/qSEnRsVEr9