#junewish

Tweets about a recent trend: #junewish

Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku? #junewish
Kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia t'gantung pada diri sendiri. #JuneWish
Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu #junewish
Alam Semesta sungguh Adil, Apa yang Kita Tabur pasti akan Kita Tuai, Pastikan Kamu Menabur Kebaikan #JuneWish
Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku #junewish
Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia sia. #JuneWish
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu. #JuneWish
Jangan risaukan dia yg menghinamu. Balaslah dia dengan keberhasilanmu. #JuneWish
Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja #junewish
Jadikan kepandaianmu menjadi bermanfaat bagi semua orang, percuma kalau hanya di manfaatkan buat diri sendiri. #JuneWish
Seandainya aku KasKus, kamu udah pasti selalu yg PERTAMAX. #junewish
Jangan menyesal kalau bersalah, jadikan kesalahanmu sebagai pelajaran. #JuneWish
Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu. #junewish
Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku #junewish
Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan. #JuneWish
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan,btp aku tak bisa melepaskanmu #junewish
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik? #JuneWish
Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu. #junewish
Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu. #JuneWish
Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu. #junewish
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu #JuneWish
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA. #junewish
Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca #JuneWish
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa. #junewish
Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak #JuneWish