#indonesiabanget

Tweets about a recent trend: #indonesiabanget

RT @nadszy: #indonesiabanget jiplak TV series, meteor garden: siapa takut jatuh cinta, high school musical:idola, apa lagi ya? Ada tambahan?
RT @MasakTV: Menu satu ini bisa kalian temuin di mana aja, baik dalam maupun luar negeri! Yap, ini dia Pecel Lele yang… https://t.co/XKyj0M9NYo
Menu satu ini bisa kalian temuin di mana aja, baik dalam maupun luar negeri! Yap, ini dia Pecel Lele yang… https://t.co/XKyj0M9NYo
Lucunya negeriku Arab dan mesir kalah dibully sementara sepak bola negeri sendiri tanpa prestasi gak dipikir #Indonesiabanget
overheard di KRL Commuterline, orang nerima telp "iya saya masih di kereta, sebentar lg sampe Cawang" keretanya ba… https://t.co/xlKe7UJ9VF
#np Atta Halilintar Ft Crystal Opera - Lagu Lebaran [Hot New Entry] Cc: @AttaHalilintar @musikikyu #AttaHalilintarhttps://t.co/ugllaS0i8R
Masih di tahap pertanyaan “sudah punya pacar?”. Belom sampe ke level “kapn nikah” apalagi level “kapan punya momong… https://t.co/NQY1XYW9eA
Gabungg Yukk Kak .. w/ @Zhe_na #Indonesiabanget sampai jam 12 siang
@GDSuhendra Adem klo sdh dengar musik tradisional Bali ini, #Indonesiabanget Love it
@FiersaBesari Si suami mati, trus warisan jatuh ditangan istri. Kmudian istri kena karma dan azab hingga sakit saki… https://t.co/Hs2hOkDznj
kenapa harga dibatasi? pedagang juga manusia pengen punya untung lebih juga kok, klo nggak setuu dengan harga segit… https://t.co/7IWeI66CXB