#indonesiabanget

Tweets about a recent trend: #indonesiabanget

Yang mau req lagu Indonesia favoritnya, langsung yuk gabung bareng Lissa di #IndonesiaBanget sampai jam 12 siang nanti :)
@FaGtng @susipudjiastuti Top markotop. Gilaaa... #IndonesiaBanget semoga terus menginspirasi bu
Bikin senin kamu jadi tambah semangat yuk dengan req lagu Indonesia kesukaan kamu di #IndonesiaBanget bareng Lissa :)
Maaf @andi_owner Jgn hanya napsu ingin turun kejalan anda abaikan keselmatan ,jgn jgn anda yg teroris kalau konteks… https://t.co/iduh7ZwaXO
@MichelAdamNew Bukan. Tepatnya, Ani Hasibuan korban mulutnya sendiri. Seperti Ahok juga —dan banyak contoh lainnya. #IndonesiaBanget
Mbak @TitiekSoeharto , saya kira mbak Produk dari Era Keemasan Bangsa ini seharusnya Mbak Wajib Mengutamakan Negar… https://t.co/MIKDdUAmZT
@Fahrihamzah Bapak ini Keren banget narasinya apa kah saya bisa bilang anda ini #IndonesiaBanget ..?
Terima kasih @IndonesiaKaya. Hadiahnya sudah diterim. Sangat suka. #indonesiabanget. https://t.co/3nwea123cz
Kue kesukaan ku banget nih namanya cantik manis gak bohong namanya emang gt tanya Mbah Google deh 🤣😁😂(klw gak tau p… https://t.co/kepYshG11O
#IndonesiaBanget siap nemenin kamu sampai jam 12 siang nanti.. yuk langsung aja req lagu Indonesia favorit kamu di sini :)
janjian ngumpul jam 7: jam 7 lewat 15 nanya "jadi ngga?" jam 8 bilangnya otw jam 9 ngabarin kalo kena macet jam 10… https://t.co/u0PxspAEsT
yukkk gabung dan req lagu Indonesia kesukaan kamu di #Indonesiabanget sama Lissa sampai jam 12 siang nanti :)
@yunartowijaya Pernah kerjain tugas sekolah atau tugas kuliah yang selalu dadakan itu ngumpulinnya?… https://t.co/nePeLDmiWg
Req lagu Indonesia kesukaan kamu yuk di #IndonesiaBanget sampai jam 12 siang nanti bareng Lissa :)
Yuuuk bikin hangat hari mendung syahdu ini dengan req lagu Indonesia kesukaan kamu di #IndonesiaBanget sama Lissa :)
Semangat Senin ! yukkk req lagu Indonesia kesukaan kamu di #IndonesiaBanget bareng Lissa :)
Bakso ala2 ...😁 Indonesia banget lah ... ini ukuran kita... bisa makan bakso aja ... udah merasa internasional bang… https://t.co/IovQqlCSLH
Udah di makanin gak sempat 😆... Orang luar negri mana ngerti makanan kayak begini 😁...orang Indonesia aja banyak ya… https://t.co/C05h5kpWqj
buko nggak ada gorengan rasane cemplang... udud angel meneh... jiahhh #gorengan #indonesiabanget #wisngonowae @ Gar… https://t.co/eyF10bPK5d